Tuntunan Shalat Rasulullah – Ibnu Qayyim Al Jauziyah – Penerbit Akbarmedia

Jual Buku Tuntunan Shalat Rasulullah - Ibnu Qayyim Al Jauziyah - Penerbit AkbarmediaNama Buku : Tuntunan Shalat Rasulullah

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm /   halaman

Berat: 00 gram

Penulis: – Ibnu Qayyim Al Jauziyah

Penerbit: – Penerbit Akbarmedia

Harga : Rp  60.000 ,- –> Rp  54.000

Anda Hemat: Rp 6.000,-

Pesan via Whatsapp/Telpon

0857 2745 2727 / 0858 6766 877

Sinopsis Buku Tuntunan Shalat Rasulullah – Ibnu Qayyim Al Jauziyah – Penerbit Akbarmedia

Buku ini merupakan buku paling lengkap dan paling detil yang membahas tata cara shalat Rasulullah Saw. Lewat buku ini pula, ‘ulama besar Ibnu Qayyim al-Jauziyah ini membuktikan penguasaan beliau yang sangat mendalam terhadap ilmu hadits dan ilmu fiqih. Imam Ibnu Qayyim selama ini lebih banyak tiikenal di negeri ini lewat karya-karyanya yang bertema penyucian hati (tazkiyatun nafs), meski sebetulnya beliau menguasai banyak bidang keilmuan.

Karya ini lahir dari penelitian atas literatur hadits yang lama dan intensif, ditambah bimbingan guru utama beliau, Syaikhul Islam ibnu Taimiyah. Tak heran kalau dalam buku ini kita menemukan ulasan yang sangat rinci terhadap berbagai aspek tata cara shalat Nabi berdasarkan literatur hadits-hadits shahih, dan pengambilan hukum yang cerdas.

Di buku ini kita juga menemukan banyak jawaban atas praktek shalat kaum muslimin saat ini, yang beberapa diantaranya tidak sesuai dengan tuntunan shalat dari Rasulullah Saw.

Semoga buku ini bisa makin mendekatkan shalat kita dengan shalat yang dilakukan Nabi dan para sahabatnya. Sebab kita memang tegas diperintah untuk menunaikan shalat sesuai dengan shalatnya Rasulullah Saw.

Review Buku Tuntunan Shalat Rasulullah – Ibnu Qayyim Al Jauziyah – Penerbit Akbarmedia


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

880 Total Views 1 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Speak Your Mind

*

error: Content is protected !!
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.