Bahan Berbahaya di Sekitar Kita – Layla TM – Penerbit Aqwamedika

Bahan Berbahaya di Sekitar Kita - Layla TM - Penerbit AqwamedikaNama Buku : Bahan Berbahaya di Sekitar Kita

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm /   halaman

Berat: 00 gram

Penulis: Layla TM

Penerbit: Penerbit Aqwamedika

Harga : Rp  35.000 ,- –> Rp  32.000

Anda Hemat: Rp 3.000,-

Pesan via Whatsapp/Telpon

0857 2745 2727 / 0858 6766 877

Sinopsis Buku Bahan Berbahaya di Sekitar Kita – Layla TM – Penerbit Aqwamedika

Inilah zaman modern. Atas nama kepraktisan, atau untuk meraup untung lebih, dicampurlah bahan-bahan yang sebenarnya tidak layak untuk dikonsumsi ke dalam makanan manusia sehari-hari. Seperti boraks, pewarna buatan, pemanis buatan atau lainnya. Parahnya, pola hidup manusia modern ingin serba instan membuatnya abai terhadap dampak negatif tersebut. Maka, penggunaan plastik dan Styrofoam, misalnya, untuk pembungkus makanan pun dianggap lazim tanpa menyadari bahayanya. =

Apa yang dimuat buku ini memang bukan hal baru. Sebagian malah sudah menjadi buah bibir masyarakat. Namun, kehadirannya menjadi penting saat kita banyak dibuai oleh sarana hidup yang serba praktis dan instant tersebut. Berisi fakta dan fenomena maraknya bahan-bahan tak layak konsumsi yang beredar di sekitar kita, buku ini mengingatkan agar kita waspada terhadapnya. Bukan untuk menakut-nakuti atau menjadikan kita paranoid.

Sebab, setelah memaparkan berbagai bahan yang dinilai berdampak negatif bagi kehidupan kita –berikut pro dan kontranya—penyusun menawarkan konsep Islam dalam menghadap fenomena ini. Sebuah konsep (yang sebenarnya) lawas, namun tetap ampuh untuk membingkai pola hidup kita agar ramah terhadap kesehatan diri dan badan sendiri, tanpa harus berasa serba salah menghadapi “bahaya” yang mengincar di setiap sudut kehidupan kita.

Review Buku Bahan Berbahaya di Sekitar Kita


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

460 Total Views 1 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Speak Your Mind

*

error: Content is protected !!
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.