Buku Tafsir Sesat – Fahmi Salim M.A – Penerbit Gema Insani

Tafsir Sesat - Fahmi Salim M.A - Penerbit Gema InsaniNama Buku : Tafsir Sesat

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm /   halaman

Berat: 600 gram

Penulis:  Fahmi Salim M.A

Penerbit: Penerbit Gema Insani

Harga : Rp  60.000 ,- –> Rp  54.000

Anda Hemat: Rp 6.000,-

Pesan via Whatsapp: 0857 2510 6570 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0857 2510 6570
Pesan Via Line: @Wisatabuku <- Cukup Klik

Sinopsis Buku Tafsir Sesat – Fahmi Salim M.A – Penerbit Gema Insani

Di tengah arus beragam aliran pemikiran dan keagamaan di Indonesia yang dikenal majemuk, bukan hanya antar-agama tetapi juga intra-agama, umat Islam perlu bimbingan yang tegas dan sejuk untuk menyikapinya dengan bijaksana. Tegas ke dalam untuk membentengi aqidah umat, lembut ke luar untuk menjaga harmoni bangsa. Oleh karena itu, saya menyambut baik terbitnya buku Sdr. Fahmi Salim, salah satu pengurus DMI. Semoga bermanfaat buat para juru dakwah, mubaligh, aktivis Islam, dan masyarakat umum.”

(Or. H. M. Jusuf Kalla, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia)

“Buku karya pemikir muda Muslim cemerlang ini mengajak kita menyoroti dan memikirkan banyak hal, terutama tentang aliran pemikiran dan keagamaan yang menyimpang yang belakangan ini marak berkembang di Indonesia. Penulis menyoroti tentang liberalisme, sekularisme, pluralisme. Juga tentang Ahmadiyah dan Syi’ah. Buku ini sangat menarik untuk dibaca, terutama oleh para pemerhati pemikiran Islam, aktivis dakwah, dan para pemimpin umat.”

(Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc. M. Ag. Ketua MUI Pusat)

“Liberalisasi Islam di Indonesia kerap kali memanfaatkan modal murah dari hasil kajian Orientalis, pengalaman sosial-politik di Barat yang liberal, dan kaidah ushul fiqih yang dimanipulasi untuk kepentingan pragmatis. Buku Mas Fahmi Salim ini menarik dan penting dibaca karena bernas membongkar dan mematahkan argumen liberalisme di Indonesia.”

(Dr. K.H. A. Hasyim Muzadi, Sekjen International Conference of Islamic Scholars/ICIS dan Pengasuh Pesantren Mahasiswa Al-Hikam, Depok)

“Setelah 15 tahun reformasi bergulir di Indonesia, ternyata bukan hanya liberalisasi ekonomi dan politik, tetapi juga liberalisasi agama yang masuk ke Indonesia. Dulu, langkah awal Kiai Dahlan meluruskan arah Kiblat masjid fenomenal di zamannya. Kini, diperlukan juga pikiran cerdas untuk meluruskan kiblat pemikiran Islam di Indonesia yang tampak bergeser akibat tarik-menarik liberalisme dan skripturalisme, ke arah wasatiyah yang lurus, salah satunya adalah buku Sdr. Fahmi Salim.”

(Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, Ketua Umum PP Muhammadiyah)

“Ustadz Fahmi masih satu keluarga dengan saya. Tetapi, beliau memang lebih alim. Saya jadikan salah
satu tempat bertanya juga. Semoga buku ini banyak manfaatnya buat pembaca.”

(Ust Yusuf Mansur, Pimpinan PPPA Darul Our’an).

Review Buku Tafsir Sesat – Fahmi Salim M.A – Penerbit Gema Insani


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

1184 Total Views 2 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Speak Your Mind

*

error: Content is protected !!
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.