Strategi dua Lengan – Muhammad bin Abdullah – Jazera

Strategi dua Lengan - Muhammad bin Abdullah - JazeraNama Buku : Strategi dua Lengan

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm / 208  halaman

Berat: 400 gram

Penulis: Muhammad bin Abdullah

Penerbit:  Jazera

Harga : Rp 47.000 ,- –> Rp 43.000

Anda Hemat: Rp 4.000,-

Pesan via Whatsapp: 0857 2510 6570 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0857 2510 6570 <- Cukup Klik
Pesan Via Line: Line Wisatabuku <- Cukup Klik

Menyediakan Juga Dwilogi Gagasan Khalifah dalam Revolusi Arab

Syam Bumi Ribath dan Jihad - Strategi Dua lengan

Sinopsis Buku Strategi dua Lengan – Muhammad bin Abdullah – Jazera

Pentas sejarah Islam penuh dengan jatuh-bangun gerakan jihad demi mengembalikan kekhilafahan yang hilang. Dengan ragam pola mulai dari jihad yang bersifat kedaerahan, hingga berskala regional bahkan internasional. Sebagian ada yang musnah sebelum sempat bersemi, membusuk oleh infiltrasi lawan, atau tak sanggup bertahan lama karena miskin dukungan publik. Tak hanya harat dan nyawa. Sebuah negara basis pun pernah hilang dalam pentas tersebut. Eksperimen mahal, panjang dan melelahkan itu sudah seharusnya menghasilkan sebuah kesimpulan penting, sebagai starting point langkah berikutnya.

Buku ini hadir untuk menawarkan kesimpulan tersebut. Mengacu kepada perubahan peta kekuatan dunia, dimana Amerika Serikat mulai kelimpungan memegang kendali. Jurus “1001 Sayatan” yang di praktikan Al-Qaidah dengan menggelar medan laga di berbagai negara menguras kekayaan satu-satunya adi daya di dunia itu. Bumi Arab bergejolak, memmaksa Amerika harus keompromis dan merelakan rezim sekutunya gugur satu persatu. Gejolak itu pun melanda tanah Syam, bumi yang di janjikan Nabi SAW sebagai benteng terakhir pertahanan umat Islam di akhir Zaman.

Jadi, ketika hari ini kita masih sibuk membicarakan pentingnya khalifah, penulis sudah rampung menjelaskan 5w-1h pendiriannya. Buku ini semakin berbobot dengan artikel-artikel ringan penulis yang membahas analisis polotik, pertahanan dan keamanan seputar tanah Arab. Misalnya, mengapa kekuatan internasional, termasuk Saudi bersikeras menganulir jihad di Suriah; cara efektif untuk melemahkan Iran, apakah dengan aksi militer atau ekonomi, dan sebgainya. Sebagai sebuah kajian strategis, artikel ini memang pantas bila hendak ditunjukan kepada Usamah bin Ladin r.a. Namun, Allah berkehendak lain.

Review Buku Strategi dua Lengan – Muhammad bin Abdullah – Jazera


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

346 Total Views 1 Views Today
Print Friendly

Incoming search terms:

  • isi buku strategi dua lengan
  • strategi dua lengan
About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.