Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat – Sufyan Al Jazairy – Penerbit Jazera

Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat - Sufyan Al Jazairy - Penerbit JazeraNama Buku : Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm / 232  halaman

Berat: 400 gram

Penulis: Sufyan Al Jazairy

Penerbit: Penerbit Jazera

Harga : Rp 43.000 ,- –> Rp 39.000

Anda Hemat: Rp 4.000,-

Pemesanan: 0857 2510 6570 (SMS/Whatsapp)

Line: Line Wisatabuku @smt6500o <- Cukup Klik Untuk Pengguna Line

Sinopsis Buku Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat – Sufyan Al Jazairy – Penerbit Jazera

Hari ini susah membedakan mana ulama, mana selebriti. Semua tampil di depna umum, berlomba-lomba menghadirkan tawa dan senyum penonton. Keduanya sama-sama tampil sebagai penghibur. Sama-sama dijaring dan dibentuk melalui sebuah kontes. Bedanya, kalau yang satu terang-terangngan mengumbar aurat dan kata-kata jorok, satunya masih bisa mendalil dan berfatwa.

Sementara di tempat  lain, sekelompok orang dengan titel yang sama sibuk menjadi tukang stempel pemerintah. Apapun yang keluar dari penguasa, meski jelas-jelas kemungkaran, selalu saja ada dalil untuk membelanya. Mereka sibuk mengkampayekan kewajiban taat kepada Ulil Amri versi mereka. Tanpa pernah mau tahu siapa dan bagaimana klasifikasi Ulil Amri sesungguhnya.

Itulah potret sekelompok orang yang sering dipanggil ulama atau dai. Karenanya, semakin bertambah banyak jumlah mereka, tak membuat kemungakaran dan kemaksiatan surut. Justru sebaliknya. Padahal, kehadiran ulama adalah parameter baik-buruknya suatu negara. Apakah justru keberadaan ulam seperti itu merupakan sebuah kemungkaran dan kemaksitan tersendir?

Namun, jangan pesimistis dulu. Di balik gemerlapnya fitnah, dunia ini masih menyisakan segelintir ulama-ulama yang lurus. Namanya tak pernah tenar, karan komitmennya terhadap kebenaran tak pernah bisa dibeli. Saat mendalil dan berfatwa, tak pernah mengkhawtirkan apa reaksi dan kata orang. Mereka menjaga predikat pewaris Nabi dengan pertaruhan segalanya. Siapa dan dimanakah mereka?

Buku ini lengkap mengurai potret kedua model ulama tersebut. Mulai dari fenomena, hingga ciri-ciri keduanya, sebagai panduan agar kita tak salah memilih ulama panutan. Pembahasan yang kritis dan lugas apa adanya, membuat buku ini laksana pisau yang membedah sekaligus memilah; mana ulama konsisten dan mana yang penjilat. Selanjutnya, terserah Anda memilih.

Review Buku Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat – Sufyan Al Jazairy – Penerbit Jazera

Buku Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat ke Berbagai Daerah

==============
Pesanan Buku: Surat dari Garis Depan, Nahi Mungkar, Potret Ulama Antara yang Konsisten dan Penjilat
Alamat Pengiriman: Sematang Borang, Kota Palembang
Status: Terkirim via JNE
No Resi: SOCE600526941416
==============
Author: by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di id.wikipedia dan en.wikipedia

245 Total Views 1 Views Today
Print Friendly

Incoming search terms:

  • potret ulama jazera
  • ulama tidak konsisten
About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.