Kisah Dan Doa Orang orang Shalih – Muhammad Al Fatih – Penerbit Pustaka Arafah


Warning: ksort() expects parameter 1 to be array, object given in /home/wis10003/public_html/wp-content/plugins/yet-another-related-posts-plugin/classes/YARPP_Cache.php on line 465

Kisah Dan Doa Orang orang Shalih - Muhammad Al Fatih - Penerbit Pustaka ArafahNama Buku : Kisah Dan Doa Orang orang Shalih

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm /   halaman

Berat: 00 gram

Penulis: Muhammad Al Fatih

Penerbit: Penerbit Pustaka Arafah

Harga : Rp 36.000 ,- –> Rp 33.000

Anda Hemat: Rp 3.000,-

Pesan via Whatsapp: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan Via Line: Line Wisatabuku <- Cukup Klik

Sinopsis Buku Kisah Dan Doa Orang orang Shalih – Muhammad Al Fatih – Penerbit Pustaka Arafah

Kebutuhan kita akan Allah adalah absolut di setiap tempat dan waktu. Tidak sejengkal pun waktu dan tempat yang kita lalui melainkan Allah mengetahuinya. Kepada-Nya lah kita bergantung dan meminta pertolongan. Inilah hakikat penghambaan sepenuhnya kepada Rabb. Merasa butuh dan rendah diri di hadapan-Nya. Berusaha mendekat dan bertaqarub pada-Nya. Dan doa adalah amalan yang mampu mengumpulkan sifat-sifat di atas.

Dengan doa kita mengakui bahwa kita memang lemah, membutuhkan pertolongan-Nya, dan tidak bisa hidup tanpa bantuan-Nya. Dan Allah pun tak akan pernah menyia-nyiakan doa hamba-Nya yang dia panjatkan. Sebagaifirman Allah, Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang-Ku, maka (jawablah) bahwa Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Al-Baqarah [2]: 186).

Jika begitu keadaannya, bahwa Allah akan mengabulkan orang-orang yang berdoa kepada-Nya, mengapa doa kita sering tidak dikabulkan oleh Allah? Doa kita tidak terjawab meskipun kita sudah berdoa dan meminta berkali-kali? Bisa jadi kita sendiri yang membuat doa itu tidak dikabulkan. Cobalah kita tengok doa orang-orang shalih terdahulu. Orang-orang shalih pun juga berdoa kepada Allah atas segala keperluan mereka, namun mereka selalu berupaya agar doa mereka terkabul.

Nah buku yang ada di tangan pembaca ini mengungkap secara gamblang pembahasan tentang doa. Dalam buku ini akan ada tiga pembahasan penting seputar doa:

– Pembahasan fikih doa dan faktor-faktor dikabulkannya doa
– Kumpulan doa orang-orang shalih
– Kisah-kisah ajaib seputar doa

Semoga hadirnya buku ini dapat menambah kita dalam berdoa kepada-Nya dan selalu mengusahakan dengan sungguh faktor-faktor terkabulkannya doa tersebut. Selamat membaca..!!

Review Buku Kisah Dan Doa Orang orang Shalih – Muhammad Al Fatih – Penerbit Pustaka Arafah


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

443 Total Views 3 Views Today
Print Friendly
About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.