Buku Karna Cantik aku Memilihmu – Asadulloh Al-Faruq – Penerbit Mumtaza

Buku Karna Cantik aku Memilihmu - Asadulloh Al-Faruq - Penerbit MumtazaNama Buku : Karna Cantik aku Memilihmu – Asadulloh Al-Faruq – Penerbit Mumtaza

Ukuran/Hal : 13,5 x 20,5 cm / 146 halaman

Berat: 300 gram

Penulis: Asadulloh Al-Faruq

Penerbit: Penerbit Mumtaza

Harga : Rp  38.000 ,- –> Rp  34.000,-

Anda Hemat: Rp 4.000,-

Pesan via Whatsapp: 0857 2745 2727 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0857 2745 2727 <- Cukup Klik
Pesan Via Line: Line Wisatabuku <- Cukup Klik

Sinopsis Buku Karna Cantik aku Memilihmu – Asadulloh Al-Faruq – Penerbit Mumtaza

Buku ini bisa sekali dijadikan sebagai pedoman untuk muslimah dalam membentuk karakter istri yang shalihah. Selain itu buku ini bisa juga sebagai pegangan untuk para laki-laki/suami dalam membimbing istri ataupun putrimu untuk menjadi wanita yang shalihah. Penjelasan lengkapnya bisa dilihat di daftar isi, semoga buku ini bermanfaat.

Menggapai Predikat Shalihah Kini engkau adalah seorang istri, Berbanggalah dengan predikat “Ibu rumah tangga” Berdiam di rumah berbalas keridhaan, Pelayananmu adalah kebaikan dan ibadah di sisi Allah, Menjadi ustadzah bagi keluargamu, Penuhilah, dan malaikat pun tersenyum, Saat ia pergi, jagalah kehormatan dan hartanya. Bersyukur atas nafkah suamimu, Izinlah, karena ridhanya penuh berkah, Setelah kewajiban, ada hak untukmu, Indahnya Hari Ketika Berdua, Tiada hari kecuali selalu romantis, Katakan “Cinta”, Nikmatnya satu piring berdua. Mas, kita mandi berdua, yuk! Boleh marah asal kreatif Kejarlah daku engkau kutinggal Engkau begitu cantik saat cemburu.

Segelas air putih dan senyum manismu Sambutlah Allah di sepertiga akhir malam Engkaulah Pengantin Tercantik
Berhiaslah untuk yang merindukanmu, Sambutlah pangeranmu dengan salam dan senyum, Bertuturlah, meski malu membebani, Saatnya menghadirkan surga berdua, Engkaulah Yang Terpilih. Shalihah, itulah alasanku memilihmu Bukan sempurna, tetapi yang tepat, Jadilah permaisuri nan penuh berkah, Izinkan sang pangeran memahkotai.

Nasihat cantik untuk pengantin cantik, Sebelum Ia Mempersuntingmu. Ada yang lain, engkau sungguh berbeda, Bertaubatlah, engkau akan makin elok. Genggam erat harta yang tiada ternilai, Kala tubuhmu menjadi perhatian, Kulit lembut halus, maka jagalah, Tak baik mengotori indahnya mutiara. Yang baik untuk yang baik, Kini Pilihan Ada Padamu, Menjadi istri shalihah atau istri durhaka.

Review Buku Karna Cantik aku Memilihmu – Asadulloh Al-Faruq – Penerbit Mumtaza

Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di id.wikipedia dan en.wikipedia

77 Total Views 1 Views Today
Print Friendly, PDF & Email

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.