Fikih Thaharah – Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin – Darus Sunnah

Fikih Thaharah - Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin - Darus SunnahNama Buku : Fikih Thaharah

Ukuran/Hal : 24,5 x 16  cm /  halaman

Berat: 950 gram

Penulis: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin

Penerbit: Darus Sunnah

Harga : Rp  180.000 ,- –> Rp 162.000

Anda Hemat: Rp 18.000,

Pesan via Whatsapp/Telpon

0857 2745 2727 / 0858 6766 877

Sinopsis Buku Fikih Thaharah – Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin – Darus Sunnah

Islam sangat memeperhatikan umatnya agara senantiasa bersih dan suci, baik secara lahir (hissi)maupun batin (ma’nawi). Dalam konsep Islam, bersuci dikenal dengan istilah thaharah.
Secara bahasa, thaharah artinya bersih dan suci dari kotoran atau najis, baik bersifat hissi (yang dapat terlihat) seperti kencing atau lainnya, dan najis yang bersifat ma’nawi ( yang tidak kelihatan zatnya) seperti aib dan maksiat.
Adapun menurut istilah, thaharah artinya bersih dari najis baik najis haqiqi, yaitu khabats (kotoran) atau najis hukmi. Thaharah haqiqi, yaitu suci pakaian, badan, dan tempat shalat dari najis. Sedangkan thaharah hukmi, yaitu suci dari anggota wudhu dari hadast, dan suci seluruh anggota zahir dari janabah (junub).
Buku yang ditulis Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ini memberikan penejelasan tentang thaharah dan hal-hal yang terkait dengannya secara sistematis, detail, serta dilengkapi dengan faidah [intisari] dari setiap pembahasannya.
Semoga dengan hadirnya buku ini akan menghantarkan kita termasuk dalam golongan hamba-Nya yang selalu melaksanakan perintah-Nya dan berittiba’ [mengikuti] kepada sunnah-sunnah Rasul-Nya, terlebih dalam pelaksanaan thaharah yang merupakan salah satu pilar penting dalam Islam.

Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di wikipedia

885 Total Views 1 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.