Ensiklopedi Hari Akhir – Abu Fatiah Al Adnani – Penerbit Granadamediatama

Ensiklopedi Hari Akhir - Abu Fatiah Al Adnani - Penerbit GranadamediatamaNama Buku : Ensiklopedi Hari Akhir

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm /   halaman

Berat: 00 gram

Penulis: Abu Fatiah Al Adnani

Penerbit: Penerbit Granadamediatama

Harga : Rp  175.000 ,- –> Rp  158.000

Anda Hemat: Rp 17.000,-

Pesan via Whatsapp: 0857 2510 6570 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0857 2510 6570 <- Cukup Klik
Pesan Via Line: Line Wisatabuku <- Cukup Klik

 

Sinopsis Buku Ensiklopedi Hari Akhir – Abu Fatiah Al Adnani – Penerbit Granadamediatama

Abu Zaid mengisahkan peristiwa yang sangat berkesan di dalam hidupnya. Saat itu Rasulullah SAW memberinasehat kepada sejumlah sahabat dengan nasihat yang amat panjang. Ceramah dan nasihat itu beliau SAW sampaikan dari pagi hingga petang, tepatnya usai shalat subuh hingga matahari terbenam.

Rasulullah shalat Subuh bersama kami, kemudian beliau naik ke mimbar dan menyamoaikan khutbah kepada kami sampai datangnya waktu shalat Dhuhur. Beliau lantas turun dari mimbar dan melaksanakan shalat Dhuhur. Beliau kemudian naik ke mimbar ke,bali dan menyampaikan khutbah sampai datangnya waktu Ashar. Beliau lantas turun dari mim,bar dan mengerjakan shalat Ashar, Beliau kemudian kembali naik ke mimbar dan menyampaikan lanjutan khutbah hingga waktu matahari terbenam…..(HR. Muslim: no.5149 dan Ahmad no. 21817)

Inilah ceramah terlengkap dan terpanjang dalam sejarah hidup nabi, sehari full dari pagi hingga petang. Hanya di potong dengan waktu shalat Dhuhur dan Ashar. Entah butuh berapa ratus halaman untuk mencatat semua yang di sampaikan oleh baginda nabi SAW saat itu. Yang pasti, riwayat-riwayat tentang tanda-tanda kiamat yang jumlahnya sangat banyak boleh jadi merupakan potongan-potongan riwayat yang didengar sejumlah sahabat pada hari itu.

Buku yang saat ini ada di hadapan pembaca adalah kompilasi dari trilogi dari hari akhir yang sudah terbit sebelumnya. Buku Petaka Akhir Zaman, Hidup Sesudah Mati dan Indahnya Surga Dahsyatnya Neraka adalah di antara sekian karya Ust. Abu Fatiah Al Adnani yang menggambarkan riwayat-riwayat di atas. Memang bukan Seluruhnya (karena ketiga buku tersebut tidak bercerita tentang sejarah awal penciptaan alam semesta). Namun ketiga buku tersebut memuat banyak hal yang terkaitdengan semua peristiwa dari tanda-tanda kiamat kecil, tanda-tanda kiamat besar, hingga peristiwa Alam Barzakh dan Padang Mahsyar, dan berakhirnya kehidupan manusia di terminal akhir mereka; surga dan neraka. Sederhananya, Ensiklopedi Hari AKhir merupakan penjelasan dari saparuh akhir ceramah nabi SAW berupa tanda tanda kiamat dan kehidupan akhirat.

Hadir dengan kemasan terbaru dengan tambahan dan revisi juga tata letak yang lebih artistik, semoga buku ini lebih nyaman untuk di baca. Selamat berselancar menyusuri lorong waktu kehidupan akhir zaman hingga hari kebangkitan.

Review Buku Ensiklopedi Hari Akhir – Abu Fatiah Al Adnani – Penerbit Granadamediatama


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di id.wikipedia dan en.wikipedia

295 Total Views 5 Views Today
Print Friendly

Incoming search terms:

About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.