Doa Pasti Diterima – Musthafa Al Adawi – Al Qowam

Doa Pasti Diterima - Musthafa Al Adawi - Al QowamNama Buku : Doa Pasti Diterima

Ukuran/Hal : 14 x 20.5 cm / 258  halaman

Berat: 400 gram

Penulis: Musthafa Al Adawi

Penerbit: Al Qowam

Harga : Rp 39.000 ,- –> Rp 35.000

Anda Hemat: Rp 4.000,-

Pesan via Whatsapp: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0858 6766 8777
Pesan Via Line: @Wisatabuku <- Cukup Klik

Sinopsis Buku Doa Pasti Diterima – Musthafa Al Adawi – Al Qowam

Doa adalah salah satu bentuk ibadah terbaik yang dilakukan oleh hamba untuk mendekatkan diri kepada Rabbnya. Ia merupakan amal shalih yang paling utama. Doa juga merupakan kunci segala kebaikan dan segel dari setiap keburukan. Doa akan membawa keberuntungan dan sekaligus menangkal keburukan. Bahkan adanya berbagai cobaan yang menimpa, seperti sakit, rasa takut, kelaparan, kemiskinan, kematian, krisis pangan dan seterusnya, di antara tujuannya adalah agar hamba selalu berdoa kepada Rabbnya.

Oleh karena itu, banyak sekali ayat Al-Qur’an maupun hadits Nabi yang menganjurkan kita agar tekun bedoa, disamping juga menjelaskan tentang adab, hokum, keutamaan, pengaruh dan beragam bentuk doa dan kalimatnya untuk dipanjatkan di setiap waktu dan tempat. Yang lebih menyenangkan, setiap doa yang kita panjatkan tidak sia-sia, dan pasti akan “diterima” dan “dikabulkan” entah dalam waku dekat, atau diundr beberapa waktu, atau dihindarkan dari keburukan yan setara dengan kebaikan yang dimohon, atau ditangguhkan dan disimpan unutk dipetik kelak setelah kematian.

Buku  ini berbcara tentang fiqih doa, yang meliputi berbagai hal yang terkait dengannya. Di antaranya: urgensi memahami fiqih doa, hakikat doa, anjuran dan perintah berdoa, mukadimah dan tawassul dalam berdoa, meminta doa orang-orang shalih dan kaum lemah, prilaku syirik dan bid’ah dalam berdoa, bersunggusungguh dan meninggikan keinginan dalam berdoa, waktu-waktu dan tempat-tempat mustajab, adab-adab dalam berdoa, pedoman dalam berdzikir dan berdoa, penyebab terlambatnya pengabulan doa dan banyak hal lainnya hingga pembahasan mengenai masalah yang sering diperselisihkan, yaitu soal mengangkat kedua tangan dalam berdoa dan berdoa secara berjamaah. Semua dibahas berdasarkan dalil yang shahih.

Review Buku Doa Pasti Diterima – Musthafa Al Adawi – Al Qowam


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di id.wikipedia dan en.wikipedia

551 Total Views 1 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.