Dahsyatnya Api Neraka – Ibnu Rajab – Pustaka Azzam

Dahsyatnya Api Neraka - Ibnu Rajab - Pustaka AzzamNama Buku : Dahsyatnya Api Neraka

Ukuran/Hal : 16 x 24 cm / 600  halaman

Berat: 800 gram

Penulis: Ibnu Rajab

Penerbit: Pustaka Azzam

Harga : Rp 145.000 ,- –> Rp 131.000

Anda Hemat: Rp 14.000,-

Pesan via Whatsapp: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan Via Line: Line Wisatabuku <- Cukup Klik

Sinopsis Buku Dahsyatnya Api Neraka – Ibnu Rajab – Pustaka Azzam

Neraka merupakan tempat tinggal terakhir bagi hamba Allah yang sombong, semena-mena, melampaui batas, durhaka, zhalim dan suka bermaksiat. Jika mukmin, maka dia akan disiksa selama dosa yang pernah dilakukannya lalu dikeluarkan dari neraka, sedangkan jika kafir, maka dia akan disiksa selamanya didalamnya.

Siksaan dan hukuman yang diberikan di dalam neraka pun tak pernah terlihat oleh mata, tak pernah terdengar oleh telinga, dan tak pernah terbesit dalam benak manusia.

Setiap sudut dan ruang neraka dipenuhi dengan siksaan yang membuat hati orang beriman menjadi kecut dan takut terjerumus ke dalamnya.
Pemandangannya didominasi oleh darah, nanah, duri, besi, bara, air mendidih, api yang menyala-nyala, dan binatang buas. Berbagai macam siksaan dihadirkan di dalamnya sebagai balasan atas perbuatan buruk seorang hamba lantaran tidak mengindahkan peringatan Allah dan Rasul-Nya selama di dunia.

Begitu dahsyatnya siksa neraka, sampai-sampai Rasulullah n mengingatkan umatnya agar takut akan siksa neraka. Keimanan, amal shalih dan menjauhi larangan agama adalah satu-satunya cara agar selamat dari siksa neraka. Dengan keimanan, Allah l menyelamatkan hamba-Nya dari neraka meskipun keimanan yang dimilikinya hanya sebesar biji dzarrah. Dengan amal shalih, seorang hamba memiliki pundi-pundi kebaikan yang menjadi bekal untuk memperberat timbangan amal kebajikan dan selamat dari siksa api neraka. Begitu juga dengan menjauhi larangan, timbangan amal keburukan seorang hamba tidak menjadi berat dan selamat dari siksa neraka. Oleh karena itu, bekalilah diri Anda dengan keimanan dan amal shalih, serta jauhilah larangan agama.
“Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh dia telah beruntung.” (QS. ‘Aali ‘Imraan [3] : 185)

REview Buku Dahsyatnya Api Neraka – Ibnu Rajab – Pustaka Azzam


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di id.wikipedia dan en.wikipedia

1111 Total Views 2 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.