Buku Terjemah Tazkiyatun Nafs Lengkap – Dr. Ahmad Farid – Penerbit Ummul Qura

Buku Tazkiyatun Nafs Lengkap yang ditulis oleh Dr. Ahmad Farid merupakan terjemahan dari al bahru ar raiq. Buku yang membahas tema tazkiyatun nafs atau penyucian diri. Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Ummul Qura. Baca sinopsis selengkapnya disini.
terjemahan bahru raiq buku Tazkiyyatun Nafs - penerbit ummul quraNama Buku : Tazkiyyatun Nafs

Ukuran/Hal : 17 x 24 cm / 368 halaman

Berat: 700 gram

Penulis: Dr. Ahmad Farid

Penerbit: Ummul Qura

Harga : Rp 79.000 ,- –> Rp 71.000

Anda Hemat: Rp 8.000,-

Whatsapp: 0857 2510 6570 (Whatsapp cukup klik)
SMS: 0857 2510 6570
Line: Line Wisatabuku @smt6500o <- Cukup Klik Untuk Pengguna Line

Sinopsis Buku Tazkiyatun Nafs Penerbit Ummul Qura

“Ketahuilah, bahwa di dalam jasad manusia terdapat segumpal daging. Jika ia baik maka baik pula seluruh jasadnya, dan jika ia rusak maka rusak pula seluruh jasadnya. Ketahuilah bahwa segumpal daging itu ialah hati.” (HR. Bukhari)
Hati ibarat seorang raja yang mengatur bala tentara. Ia memberi perintah dan berbuat sesuka hati. Sementara mereka semua berada di bawah perbudakan dan kekuasaannya. Mereka akan lurus atau menyeleweng maupun yang dilarang. Oleh sebab itu, memperbaiki dan meluruskan hati merupakan tugas pertama yang diemban orang-orang yang hendak memasrahkan dirinya kepada Allah SWT.
Dr. Ahmad Farid, sang penulis, adalah seorang ulama yang jamak dikenal luas mumpuni dalam memberikan ulasan tentang hati. Buku ini mengupas tuntas sisik melik hati, ragam penyakit yang terjangkiti, pun tentunya lengkap dengan terapi pencegahan maupun pengobatannya. Tak ketinggalan, penulis juga memaparkan cara ‘mentamasyakan’ dan ‘mengolahrakan hati. Jadi kurang apa lagi?

Review Buku Tazkiyatun Nafs Dr. Ahmad Farid

Biografi Penulis: Dr. Ahmad Farid

Dr. Ahmad Farid lahir di Maniyal, Mesir pada Juli 1952. Dikenal sebagai salah seorang tokoh terkemuka dari jajaran ulama salafi Alexandria. Pernah berguru kepada sejumlah ulama senior, seperti Syaikh AL Albani, Syaikh Ibnu Baz, Syaikh Ibnu Utsaimin, dan Syaikh Abdurrazaq Afifi. Cita-citanya sebagai khatib mengantarkannya bukan sekadar menjadi penceramah, namun juga penulis yang produktif. Tercatat belasan karya gemilangnya mendunia karena kekuatan isi, metodologi, dan kesederhanaan bahasanya. Buku yang berjudul asli Al Bahr Ar Raiq fi Az Zuhd wa Ar Raqaiq ini disanggup oleh banyak kalangan sebagai masterpiece-nya. Tak ketinggalan pula versi ringkasnya -Tazkiyyatun Nufus- yang ‘sukses’ menjadi buku diktat di berbagai kajian maupun majelis taklim. Kini ‘karya terbaik’ ini hadir di hadapan Anda!

biografi selengkapnya dari penulis bisa dibaca di wikipedia

3475 Total Views 3 Views Today
Print Friendly

Incoming search terms:

  • DR ahmad farid
  • kitab tazkiyatun nufus
  • tazkiyatun nafs ahmad farid pdf
  • kitab tazkiyatun nafs
  • tazkiyatun nafs ahmad farid
  • kitab tazkiyatun nafs pdf
  • pdf taskiyatun nafs
  • resensi buku tazkiyatun nafs
  • buku tazkiyatun nafs dr ahmad farid
  • harga buku bahru raiq
About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Trackbacks

  1. […] hanya berkutat pada dalil, sebagaimana sebagian buku-buku yang mengupas masalah akhlak ataupun tazkiyatun nafs. Buku ini menghadirkan interpretasi aktual, hingga memudahkan pembaca mendapatkan kesimpulan yang […]

  2. Ikhlas – arsiamallah says:

    […] rujukan [1] http://wisatabuku.com/buku-tazkiyatun-nafs-lengkap/ [2] https://almanhaj.or.id/2977-pengertian-ikhlas.html [3] Aplikasi ayat dari King Saud University […]

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.