Jual Buku Kita Berada Di Akhir Zaman Penerbit Granadamediatama

Buku Kita Berada di Akhir Zaman adalah salah satu buku terbaru karya Abu Fatiyah Al Adnani yang naik cetak ulang. Cetakan terakhir dengan cover dibawah ini adalah merupakan cetakan bulan desember 2014. Buku ini sangat layak untuk dibaca dan menjadi koleksi buku-buku akhir zaman. Selamat membaca sinopsis buku ini.

Jual Buku Kita Berada Di Akhir Zaman Penerbit GranadamediatamaNama Buku : Kita Berada di Akhir Zaman

Ukuran/Hal : 15 x 23 cm / 400 halaman

Berat: 500 gram

Penulis: Abu Fatiah Al Adnani

Penerbit: Granadamediatama

Harga : Rp 70.000 ,- –> Rp 63.000

Anda Hemat: Rp 7.000,-

Pesan via Whatsapp/Telpon

0857 2745 2727 / 0858 6766 877

Menyediakan Juga Serial Buku Bertemakan Hari Akhir

Jual Seri Akhir Zaman, Jual Buku Tema Hari Akhir - Misteri Alam Barzakh - Misteri Padang Mahsyar - Perjalanan ke Akhirat - 400 Hadits Akhir Zaman - Kita Berada di Akhir Zaman - harga buku ensiklopedi akhir zaman - harga buku zikir akhir zaman - ensiklopedi akhir zaman pdf - buku zikir akhir zaman zulkifli - ensiklopedi akhir zaman ust zulkifli - ensiklopedi akhir zaman gramedia - download buku ensiklopedi akhir zaman pdf - buku zikir akhir zaman pdf

Sinopsis Buku Kita Berada di Akhir Zaman – Abu Fatiah Al Adnani

Lawrence E. Joseph dalam bukunya Apocalypse 2012 (Kiamat 2012, Gramedia-Jakarta) telah melakukan investigasi akhir zaman. Di antara prediksi bencana yang diperkirakan akan terjadi pada masa-masa itu adalah terjadinya siklus matahari yang memuncak, sehingga menyebabkan panas yang luar biasa di muka bumi. Kondisi atmosfer yang menjadi protektor alami bagi bumi, selain mengalami penipisan juga mengalami kebolongan di sana sini. Dampak yang akan terjadi adalah memanasnya bumi secara radikal (global warming), selain menyebabkan melelehnya es di kutub utara dan badai topan yang dahysat.

Jaber Bolushi, penulis Syiah yang sempat menghebohkan dunia dengan karyanya yang berjudul Ramalan paling mengguncang abad ini, Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang juga tidak mau kalah . Jika Lawrence lebih fokus pada kajian sainsnya, Jaber Bolushi memaparkan fakta-fakta dekatnya kiamat dengan perhitungan-perhitungan tertentu di dalam kitab suci Al-Quran dan mengaitkannya dengan riwayat-riwayat hadits dan atsar. Numerologi (ilmu nujum) yang telah lama digunakan oleh bangsa Arab dalam membuat ramalan-ramalan, banyak dijadikan dasar berpijak Bolushi dalam investagisinya.

Yang pasti, Rasulullah saw bukanlah pendusta, bukan dukun dan bukan peramal, juga bukan seorang saintis apalagi pakar astrologi. Beliau adalah utusan Allah yang setiap sabdanya dibimbing oleh wahyu. Apa yang keluar dari lisannya adalah kebenaran mutlak. Dalam urusan kiamat, beliau hanya diberitahu tanda-tandanya, bukan hari H-nya. Kiamat secara pasti adalah hak Allah semata.

Berbeda dengan buku-buku kiamat sebelumnya, buku “KITA BERADA DI AKHIR ZAMAN” (buku ke sekian tentang akhir zaman yang ditulis oleh Abu Fatihah Al Adnani dan Kelompok Telaah Kitab Ar-Risalah nya ini) merupakan gambaran akan kebenaran nubuwat Rasulullah saw. Buku ini memuat nubuwat-nubuwat yang telah dan sedang menjadi kenyataan. Sandaran dan landasannya jelas, bukan didasarkan pada ilmu nujum atau ramalan dukun. Buku ini akan menjadikan kita semakin yakin, bahwa zaman yang dijanjikan itu kini telah tiba.
Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca di halaman wikipedia

716 Total Views 1 Views Today
Print Friendly, PDF & Email
About Wisata Buku

Speak Your Mind

*

error: Content is protected !!
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.