Amalan Amalan Pengusir Setan – Usamah bin Yasin Al Ma’ani – Penerbit Zamzam

Amalan Amalan Pengusir Setan - Usamah bin Yasin Al Ma'ani - Penerebit ZamzamNama Buku : Amalan Amalan Pengusir Setan

Ukuran/Hal : 14 x 20,5 cm /  halaman

Berat: 300 gram

Penulis: Usamah bin Yasin Al Ma’ani

Penerbit: Penerbit Zamzam

Harga : Rp 43.000 ,- –> Rp 39.000

Anda Hemat: Rp 3.000,-

Pesan via Whatsapp: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan via SMS: 0858 6766 8777 <- Cukup Klik
Pesan Via Line: Line Wisatabuku <- Cukup Klik

Sinopsis Buku Amalan Amalan Pengusir Setan – Usamah bin Yasin Al Ma’ani – Penerbit Zamzam

Seorang mukmin mesti meyakini, bahwa permusuhan setan terhadap manusia adalah abadi, sejak zaman Nabi Adam hingga Allah mengambil alih kepemilikan bumi beserta segala isinya. Allah Ta’ala berfirman dalam kitab-Nya, “Sesung¬guhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya meng¬ajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (Fathir [35] : 6)

Setan telah mengikrarkan permusuhannya dan menabuh genderang perang melawan anak keturunan manusia sejak dulu kala. Dengan mengerahkan segenap bala tentara dan usahanya, setan akan senantiasa dan tak henti-hentinya meng¬goda manusia, hingga tercapai tujuan utamanya, yaitu menye¬satkan dan menjadikan manusia sebagai temannya di neraka kelak. Serangan itu akan senantiasa dilancarkan dari arah mana saja, sampai manusia benar-benar menjadi seperti diri¬nya. Maka, celakalah orang-orang yang tidak waspada dan berhati-hati terhadap berbagai godaan setan dan tipu musli-hatnya.

Seorang mukmin yang berakal harus mewaspadai dan menyadari bahwa dirinya menjadi target setan dan para pe¬ngikutnya. Untuk itu, ia perlu memegang teguh ajaran Rasu¬lullah dan membentengi diri dari kejahatan serta bujuk rayu setan. Doa dan dzikir adalah senjata seorang mukmin agar terhindar dari serangan dan tipu daya setan. Dengan senantiasa berdoa dan berdzikir, maka kita dapat memben¬tengi diri sekaligus mengusir setan dari diri kita, rumah kita, dan lingkungan kita. Sehingga, rumah kita akan steril dari campur tangan setan. Ketenteraman akan tercerabut dari rumah kita, bilamana setan masih menetap di rumah kita.

Buku ini membahas beberapa amalan yang dapat mem¬bentengi diri sekaligus mengusir setan dari diri dan rumah kita, serta beberapa petunjuk Nabi agar kita terhindar dari bidikan anak panah setan. Lakukanlah amalan-amalan pengusir setan yang ada dalam buku ini, agar setan tak mampu me¬masuki rumah kita. Selamat membaca!

Review Buku Amalan Amalan Pengusir Setan – Usamah bin Yasin Al Ma’ani – Penerbit Zamzam


Author: Google+ by Toko Buku Islam Online Terpercaya

Kunjungi channel kami di Wisata Buku Online

baca referensi lain di id.wikipedia

774 Total Views 1 Views Today
Print Friendly

Incoming search terms:

  • kitab syaikh abu bara bin yasin
  • syaikh barra
  • Syekh Abul barra al maani
  • amalan dalam al quran untuk pengusir setan
  • buku karangan Syaikh ABu Barra Usamah bin Yasin
  • buku resensi amlan amlaan pengundang setan usamah bin yasin al ma ani
  • dauroh syaikh abu barra usamah bin yasin al ma\ani
  • setan diantara dengki dan ain syaikh abu barra usamah bin yasin al ma ani
About Wisata Buku

Wisatabuku.com adalah tempat Share daftar isi buku islam, resensi, sinopsis, review, dan tempat belanja buku online. Anda juga dapat mendownload majalah maupun buletin di blog ini. Pemesanan: 0857 2510 6570

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.